Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Header

www.analisamuya.com

Manfa’at Minum Collagen Noera Drink-Watermelon untuk Kulit

 Haloow tamuy-tamuy, pernah nggak nih ada kekhawatiran akan ada tanda-tanda penuaan dengan bertambahnya umur? Kira-kira apa ya yang menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan itu…

Noera Collagen Drink

Yapz, dalam Jurnal "Age-Related Changes in the Mechanical Properties of Human Skin” (Collin and George, 1979), memberikan informasi bahwa munculnya tanda-tanda penuaan dikarenakan adanya penurunan produksi kolagen. Penurunan produksi kolagen akan menurun seiring dengan penambahan usia.

Namun, dalam jurnal tidak disebutkan secara pasti mulai umur berapa kolagen akan turun. Dalam sumber lain, menyebutkan bahwa mulai ada penurunan kolagen tiap tahun ketika umur diatas 25 tahun. 

Sebenarnya, kolagen ini apa ? ? ? dan  berperan apa saja ya terutama untuk kulit ? ? ?. 

Kolagen adalah protein struktural yang paling melimpah dalam kulit manusia dan memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Berikut adalah beberapa fungsi kolagen untuk kesehatan kulit:

1. Kekencangan Kulit

Kolagen adalah komponen utama yang memberikan kekencangan dan kekenyalan pada kulit. Dalam lapisan kulit yang disebut dermis, serat kolagen membentuk jaringan yang memberikan dukungan struktural. Dengan pertambahan usia, produksi kolagen alami dalam tubuh berkurang, yang dapat mengakibatkan kulit kehilangan kekencangan dan timbulnya kerutan.

2. Mengurangi Garis Halus dan Kerutan

Salah satu manfaat utama kolagen adalah mengurangi tampilan garis halus dan kerutan pada kulit. Dengan menyediakan struktur dan elastisitas yang diperlukan, kolagen membantu meratakan permukaan kulit dan membuatnya terlihat lebih halus.

3. Mencerahkan Kulit

Kolagen juga berkontribusi pada penampilan kulit yang cerah dan merata. Dengan membantu mengurangi hiperpigmentasi dan noda pada kulit, kolagen dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan sehat.

4. Memperbaiki Kerusakan Kulit

Kulit kita dapat mengalami kerusakan akibat paparan sinar UV, polusi, dan faktor lingkungan lainnya. Kolagen membantu dalam proses perbaikan jaringan kulit, membantu mengurangi tanda-tanda kerusakan seperti bintik-bintik matahari dan noda.

5. Mempertahankan Kelembaban Kulit

Kolagen juga memiliki kemampuan untuk menjaga kelembaban kulit. Ini membantu mencegah kulit kering dan membuatnya terasa lembut dan halus.

6. Merangsang Produksi Kolagen Alami

Beberapa produk perawatan kulit dan suplemen kolagen dapat merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak kolagen alami. Ini dapat membantu dalam menjaga kesehatan kulit jangka panjang.

7. Meningkatkan Elastisitas Kulit

Kolagen mendukung elastisitas kulit, yang berarti kulit dapat kembali ke bentuk aslinya setelah ditarik atau ditekan. Ini adalah sifat penting dalam menjaga kulit tetap muda dan kencang.

Wah banyak sekali ya manfaat dari kolagen untuk Kesehatan kulit. Umur 20++ perlu waspada ya hehehe karena produksi kolagen dalam tubuh menurun seiring bertambahnya usia. Oleh karena itu, kita perlu mempertimbangkan suplemen kolagen atau produk perawatan kulit yang mengandung kolagen untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit supaya tetap sehat dan awet muda. 

Collagen Noera Drink-Watermellon

Collagen Noera adalah produk perawatan kulit andalan, yang mengandung kolagen, protein utama dalam kulit, rambut, dan kuku kita. Oh iya nih, ada varian rasa baru loh tamuy…yapz Collagen Noera rasa Semangka. Pastinya rasanya seger dan bikin kulit juga seger donks.

Collagen Noera rasa semangka memiliki formula baru loh dengan tambahan birdnest extract dan saffron extract. Jadi kandungan lebih lengkap dibanding merk lain, dan formula baru memiliki efektivitas 5x lebih ampuh dalam mencerahkan, mengencangkan & awet muda, dan kulit bebas jerawat.

Nah, tamuy-tamuy jangan lupa juga ya setiap skincare yang dipakai harus BPOM ya…Collagen Drink by Noera aman nih, bisa banget dicek loh…Okay, Analisa Muya sertakan nomornya ya…BPOM RI MD 867010097674 dan karena dikonsumsi ya pastikan kehalalannya ya hehehe. Jangan khawatir Noera HALAL MUI APPROVED nih. Sudah nggak perlu ragu lagi ya tamuy-tamuy.

          Formula baru dari Collagen Noera rasa semangka memiliki kandungan salmon collagen dan glutathione terbaik, dan tambahan kandungan birdnest dan saffron extract yang bagus untuk kulit, high antioxidant, mencegah penuaan dini, lebih rendah kalori, rendah lemak dan rendah karbohidrat sehingga lebih sehat. Oh ya, jangan khawatir soal harga karena terjangkau dan Kualitasnya premium.

Cara Minum  Collagen Drink

Cara Minum supaya Hasil Maksimal
-Minum Noera Collagen Drink 2 kali sehari,

- Diminum setelah makan ya tamuy

-Tuangkan 1 sachet Noera Collagen Drink ke dalam 150ml air biasa/dingin, lalu aduk rata dan siap minum.

* tersedia kemasan 1 box isi 15 sachet @15gr dan 1 box kecil isi 7 sachet untuk pemakaian 7 hari

Kandungan Noera Collagen Drink
Salmon Collagen
L-Glutathione
Vitamin C
Vitamin E
Premiks Vitamin Birdnest Extract
Saffron Extract
Watermelon Extract

Noera CollagenDrink-Watermelon

MANFAAT NOERA COLLAGEN DRINK
- Menjadikan kulit lebih cerah dan glowing dari dalam
- Menghaluskan dan mencerahkan wama kulit Antiaging, membantu mengencangkan kulit dan mencegah penuaan
- Membantu mengurangi keriput dan kerutan halus, dan garis halus pada kulit
- Membantu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah.
- Menjaga kelembaban kulit
- High Antioxidant, menjaga daya tahan tubuh
- Memberikan nutrisi tulang dan sendi
- Rambut dan kuku lebih sehat
- Membantu menjaga kulit tetap sehat dan awet muda
- Membantu meningkatkan elastistas kulit & kekenyalan kulit

- Mengandung Saffron Extract yang dapat Membantu menyembuhkan jerawat


#KEUNGGULAN
1. Noera Collagen Drink dengan bahan baku salmon collagen dipadukan dengan glutathione
2. Mengandung Birdnest extract dan Saffron Extract
3. Formula lengkap dengan Vitamin C dan vitamin E premium, rasa enak
4. Harga terjangkau dengan kualitas
5. Aman untuk bumil dan busui


*Note :

BPOM Approved
Aman dikonsumsi setiap hari
Aman untuk BUMIL & BUSUI

Aman dikonsumsi mulai usia 12 tahun
Bisa dikonsumsi untuk perempuan & laki-laki

Tidak disarankan untuk yang alergi ikan/seafood

 

Kesimpulan

Noera Collagen Drink memiliki banyak manfaat, khususnya untuk kulit. Collagen drink ini bisa dikonsumsi untuk Perempuan dan laki-laki, bumil dan busui pun juga aman lhoh. Usia diatas 25, produksi collagen akan turun setiap tahunnya, jaga Kesehatan kulit dengan minum Noera Collagen Drink-Water Mellon yang Halal dan berBPOM. Varian baru ini ada tambahan birdnest extract dan saffron extract nya lhoh. Belinya gimana….Tenangs….Mudah bangets belinya bisa di toko offline ataupun bisa via online (klik untuk beli via shopee official store). Selamat merasakan manfaatnya tamuy-tamuy 😊 😊 😊

23 komentar untuk "Manfa’at Minum Collagen Noera Drink-Watermelon untuk Kulit"

  1. Rasanya enak gak mbak? Lagi nyari minuman berkolagen aku emang. Apalagi sekarang collagen Noera Drink melon ada formula baru dengan tambahan birdnest extract dan saffron extract ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang kk tdk kecut dn tdk pahit, collagen noera rasa semangka ini segar, kalau kkk mau tmbah segar lagi bisa memakai air es....jumlah airnya 150 ml y kk,

      Hapus
  2. duh kebayang kayaknya seger ya rasa watermelon gitu, mana di sini lagi panas-panas nya, doble manfaat deh bisa hilangin haus juga skincare gapake ribet, asiiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya donks kk, minuman segarrrr dn bermanfaat untk kesehatan kulit, sat set wat wet no ribet kk hehehe

      Hapus
  3. Bukan rahasia umum lagi kolagen untuk treatmen penunda keriput buat kulit. Hebat! Sudah ada yang rasa semangka. Tapi salfok juga sama ‘tidak dianjurkan untuk yang alergi ikan/seafood. Duuh, saya alergi seafood. 😩

    BalasHapus
  4. beberapa teman ada yang minum minuman kolagen ini mba, katanya sih cocok bagus ke kulit, dan memang sih meminum kolagen bakal bantu banget ya untuk jaga kesehatan kulit

    BalasHapus
  5. Minuman collagen ini pentiiiing banget memang ya kak apalagi buat perempuan biar wajah tetep cantik Dan glowing mempesona

    BalasHapus
  6. Udah nikmat, bikin cantik lagi. Jadi pengen ikut ngemil cantik nih

    BalasHapus
  7. Akhir-akhir ini begitu baca atau dengar soal collagen, sensor saya otomatis bunyi, nih. Efek faktor U mungkin, ya. Hehe. Produknya menarik, nih, Kak. Btw, kenapa harus dikonsumsi setelah makan ya? Supaya lebih aman buat lambungkah?

    BalasHapus
  8. Menarik nih minuman collagen begini. Sering tertarik tapi bingung karena banyak banget pilihannya. Kalo ada yang rekomendasiin begini kan lebih enak ya, jadi tau bener-bener bagus apa nggak produknya. Makasih reviewnya, informatif sekali.

    BalasHapus
  9. Pernah konsumsi minuman collagen tapi sayang nggak teratur. Mungkin klo teratur bisa mencerahkan kulit ku ini

    BalasHapus
  10. kulit kita yang semakin menua asli butuh banget buat minum collagen ini ya Mba.
    aku belum pernah sih, tapi pengen juga semoga ada rejeki bisa beli

    BalasHapus
  11. Dah lama pengen coba noera collagen ini. Untung ada review dari kakak. Jadinya makin yakin buat beli

    BalasHapus
  12. Wah iya, menjaga kecantikan dan kesehatan kulit nggak hanya dari luar saja ya
    Tapi bisa dari dalam, dengan minum colagen seperti ini

    BalasHapus
  13. Minum kolagen itu penting banget apalagi buat kita perempuan yang umur agak banyak 🤣🤣🤣, mau coba ah kolagen dari noera

    BalasHapus
  14. Ternyata collagen noera drink ini bermanfaat sekali ya Kak. Penting juga kita konsumsi karena manfaat kolagen untuk kulit yang banyak. Seperti menjaga kekencangan, mengurangi garis halus dan kerutan, mencerahkan kulit, memperbaiki kerusakan, mempertahankan kelembaban kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.

    BalasHapus
  15. selain skincare, perawatan salon, perlu juga ya kita menjaga kecantikan dengan perawatan dari dalam tubuh. salah satunya coba minuman kolagen ini

    BalasHapus
  16. Selain menyehatkan, minuman ini enak rasanya dan bikin kulit glowing lagi. Harus nyoba ini mah jadi perawatan kulitnya lebih maksimal dari luar dan dalam

    BalasHapus
  17. wah aku lumayan sering nih lihat konten noera ini di tiktok jadi penasaran nih sama khasiatnya

    BalasHapus
  18. Sering dengar nih minuman kolagen juga punya manfaat besar untuk kulit. Jadi selain skinker yang melindungi kulit dari luar ada kolagen yang melindungi dari dalam..

    BalasHapus
  19. Minuman kolagen memang lagi booming sekarang ya. Apalagi ini ada BPOM dan halal MUI nya jadi boleh dicoba.

    BalasHapus
  20. Akutu pingin banget rutin minum minuman yang mengandung kolagen.
    Karena kalau dari makanan yang aku konsumsi aja, pastinya gak cukup.
    Coba pingin tau harga Collagen Noera Drink-Watermelon di Shoppee. Mumpung mau tanggal kembar kan yaa..

    BalasHapus
  21. Nah kebetulan kulit aku kering banget apalgi ditambah cuaca panas jadi pas kayaknya kau mau coba collagen noera drink ini

    BalasHapus