Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Header

www.analisamuya.com

Hotway's Chiken Indonesia

Siapa nih yang belum tau Hotways. Mungkin sudah banyak yang tau ataupun belum. Tenang aja, Analisa Muya akan mereview Hotways Chicken. Warga kediri sudah bisa bangets mencobanyahhh...Hotways Chicken ini tidak hanya di Kediri aja ya, di beberapa Kota yang lain juga ada lhoh…

 

Hotways Chiken Kediri

Hotways Chicken ini adalah sebuah tempat makan yang semakin populer di kalangan pencinta kuliner, terutama bagi yang menyukai sensasi pedas. Hotways Chicken Kediri terletak di jantung kota, yaitu di Jl. Patiunus No.16, Dandangan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129.

 

Hotways menawarkan berbagai pilihan menu yang tidak hanya menggugah selera, tetapi juga menantang ketahanan lidah terhadap rasa pedas. Siapanih tim yang suka pedas²....


Atmosfer dan Desain Interior

Saat pertama kali memasuki Hotways, suasana hangat dan ramah langsung terasa. Desain interiornya modern dengan sentuhan industrial, lengkap dengan pencahayaan hangat yang membuat suasana semakin nyaman. Terdapat hiasan di dinding yang menampilkan tema-tema kuliner pedas, menambah kesan unik dan instagrammable bagi pengunjung. Yang suka berfoto², bisa nih kesini bersama teman, sahabat, dan keluarga.

Hotways

 

Jangan khawatir tempat parkirnya cukup luas dan bapak-bapak parkirnya baik hati dan ramah. Ada fasilitas toilet dan juga wastafel yang bersih. Staf kebersihan cukup sigap ketika ada lantai yang kotor segera dibersihkan. Walaupun kondisi ramai pengunjung tetapi nyaman untuk makan dan juga ngobrol-ngobrol seru bersama teman, sahabat, ataupun keluarga.

 Menu dan Rasa

Hotways menawarkan berbagai hidangan mulai dari makanan pembuka hingga hidangan utama dan penutup yang semuanya bertema pedas. Tapi jangan khawatir, tersedia juga makanan yang original (atau tidak pedas). Beberapa menu andalan yang patut dicoba antara lain:

Menu Hotways

 

1. Hotway’s Nashville : menu ini terdiri dari ayam Nashville + nasi + scramble egg (telur orak arik) dan bisa menambah rupiah sebanyak 3k untuk mendapatkan triple crispy spinach (bayam krispi tanpa tepung)

2. Hotway’s Spicy : menu yang terdiri dari spicy chiken + nasi + scramble egg + triple crispy spinach (tambah 3k)

3. Hotway’s Snack : hot French (15k), cheese French (15k), spinach French (15k), chicken nuggets (17k), fried skin (15k)

4. Hotway’s Crispy : menu yang terdiri dari ayam krispi+ nasi + scramble egg + triple crispy spinach (tambah)

5. Hotway’s Geprek : menu yang terdiri dari ayam geprek cabe hijau + nasi + scramble egg + triple crispy spinach (tambah)

 

Rasa dari setiap hidangan di Hotways sangat kaya dan autentik. Kepedasannya bukan hanya berasal dari cabai, tetapi juga dari perpaduan bumbu rempah yang membuat setiap suapan terasa nikmat dan berbeda.

 

Pelayanan

Pelayanan di Hotways, stafnya ramah dan sangat membantu dalam memberikan rekomendasi menu. Mereka juga dengan sigap menyediakan minuman penyejuk jika pelanggan merasa kepedasan. Waktu tunggu makanan pun relatif singkat meskipun tempat ini ramai pengunjung.

 

Hotways

Harga

Harga yang ditawarkan di Hotways cukup terjangkau mengingat kualitas makanan dan pelayanan yang diberikan. Kisaran harga untuk makanan pembuka berkisar antara Rp20.000 hingga Rp40.000, sedangkan untuk hidangan utama berkisar antara Rp50.000 hingga Rp100.000. Dengan porsi yang cukup besar, harga ini sangat sepadan.

 

 

Kesimpulan

Hotway’s Chicken adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi para pecinta makanan ayam pedas. Dengan suasana yang nyaman, pelayanan yang baik, dan makanan yang lezat, Hotway’s berhasil menciptakan pengalaman kuliner yang mengesankan. Apakah Tamuy-tamuy pecinta makanan pedas atau sekadar ingin mencoba sesuatu yang baru, Hotway’s bisa menjadi tempat pilihan yang tepat.

 

Bagi tamuy-tamuy yang penasaran, jangan ragu untuk mengunjungi Hotways dan rasakan sensasi pedas yang menggigit di setiap gigitan. Selamat mencoba, tamuy ☺️

5 komentar untuk "Hotway's Chiken Indonesia"

  1. baik, saya jadi paham kalau banyak sekali varian nama untuk benda yang sering saya sebut "kentaki" wkwkwk

    BalasHapus
  2. Pedasnya tanpa level-levelan ya Kak? Hmm, aku kuat nggak ya...

    BalasHapus
  3. tempatnya rame banget ngga sih kak? pengen nyoba pas mampir Kediri, tapi yg level paling bawah pedesnya 🤭

    BalasHapus
  4. Astagaaaaa.. baca tulisan kakak tengah malam begini, mana gambarnya merona banget minta dicobain

    BalasHapus
  5. Wah, jadi penasaran nyobain menu-menunya Hotways Chicken. Di Padang sudah ada belum, ya?

    BalasHapus