Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Header

www.analisamuya.com

Oreo 110th Birthday Celebration : Menciptakan Setiap Momen menjadi Seru bersama Oreo

Hallow, tamuy-tamuy…Wah sudah masuk bulan Agustus 2022 nih. Bulan ini adalah bulan kemerdekaan negara Indonesia yang ke-77. Sudah ikutan lomba apa aja nih tamuy-tamuy atau lagi mempersiapkan lomba atau jadi panitia perayaan kemerdekaan. Seru sekali ketika kita bisa berpartisipasi dan berkontribusi.





    Di momen-momen kebersamaan perayaan HUT RI dengan teman kerja, saudara dan keluarga, kita perlu menciptakan suasana yang seru nih. Analisa Muya sejak kecil udah suka banget nih nyemil oreo. Biskuit legendaris ini juga sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-110. Analisa Muya ingin menceritakan keseruan apa saja yang bisa diciptakan bersama biscuit legendaris Oreo.

1. Momen Seru Keluarga bersama Oreo

    Setiap keluarga memiliki cara tersendiri untuk menikmati waktu bersama orang terkasih dan tercinta. Setelah bekerja atau di akhir pekan, alangkah lebih baiknya diisi dengan kebersamaan dengan keluarga.

"Tidak ada yang lebih baik daripada pulang ke keluarga dan makan makanan enak dan santai - (Irina Shayk)"
Momen Seru Keluarga bersama Oreo

 

    Momen seru ini bisa diwujudkan dengan melakukan aktivitas bersama-sama. Sambil ngobrol asyik, sambil ngemil camilan legendaris nomor satu di dunia, yaitu Oreo. Biskuit Oreo hadir di tengah-tengah keluarga Indonesia sejak tahun 1994. Kehadiran oreo menambah keseruan tiap momen bersama keluarga dengan tagline oreo "diputar, dijilat, dicelupin".

“Cara menikmati biskuit legendaris Oreo : Diputar, Dijilat, Dicelupin”

    Tagline ini sangat mengena sedari aku kecil. Sampai sekarang pun aku masih setia menikmati biskuit favorit keluarga, Oreo. Sekarang aku mengajak keseruan menikmati oreo bersama keponakan yang semakin hari semakin membuat gemas dan semakin pintar. Aku membawakannya sebungkus oreo dengan varian barunya " Oreo birthday cake flavor".

2. Rangkaian Perayaan #WishOreo

a) Varian Spesial #UlangTahunOreo “Birthday Cake Flavor”

    Oreo birthday cake flavor adalah produk baru varian spesial. Biskuit “Oreo birthday cake flavor” adalah varian oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya. Desain kemasan varian baru sangat menarik dan ceria. Lihat saja foto keponakanku yang sangat senang dengan oreo varian ini.





    Foto ini ku ambil ketika aku mengantarkannya berangkat sekolah. Awalnya, dia kurang bersemangat dan agak mengantuk untuk berangkat sekolah. Setelah tiba di sekolah, aku berikan ke tangannya camilan asyik ini, dan lihatlah ekspresinya. Yaps,...sangat semringah sekali. Biskuit ini bisa untuk bekal ke sekolah si kecil ataupun menikmati bersama keluarga di rumah.


    Aku bahagia bisa menebarkan kebahagiaan lewat sebungkus oreo varian baru "birthday cake flavor". Di rumah pun, juga menyetok oreo dengan wadah yang lebih besar (kaleng), seperti yang ada di dalam foto. Tidak perlu diragukan lagi kualitas rasanya membuat lidah tak berhenti mengunyah.

b) Kolaborasi bersama F & B

    Perayaan #UlangTahunOreo ijuga dimeriahkan dengan kolaborasi spesial dengan F & B merchant ternama. Salah satunya adalah Bitter Sweet by Najla. Pemilik merchant mengungkapkan antusiasmenya dalam perayaan #UlangTahunOreo yang ke 110.

    Founder Bitterweet by Najla sangat senang dengan adanya kolaborasini dan berharap dessert box spesial “cookies and cream special anniversary” bisa menambah keseruan momen spesial #WishOreo. Dari kolaborasi ini, Analisa Muya mempunyai ide untuk mengkreasikan biskuit oreo menjadi menu yang lebih spesial untuk keluarga.

    Keponakanku sangat suka bermain ke rumah yang mana ada aku dan ibuku. Dia sangat suka menggambar, menikmati biskuit dan puding. Dengan adanya varian ini, aku buatkan menu spesial untuknya, Puding Santan Oreo.

Kreasi Menu Favorit Keluarga bersama Biskuit Oreo

    Biskuit oreo bisa dikreasikan dengan apa saja, seperti aku mengkreasikannya dengan puding santan. Selain serat dari puding bermanfaat bagi tubuh, kita bisa menggunakan oreo sebagai pelengkap isian di dalamnya dan di atasnya. Atau bisa juga dibuat Es Krim Mc-Flurry Oreo.


    Santapan puding santan oreo bisa untuk merayakan ulang tahun ataupun dikreasikan menjadi menu spesial yang sehat dan asyik untuk keluarga. Oreo memiliki 8 varian rasa loh. Biskuit ini ada di Indonesia dan 35 negara lainnya. Kalau kamu suka oreo varian apa nih ?

    Oreo merupakan biscuit legendaris yang menjadi favorit keluarga dari berbagai lapisan masyarakat lebih dari 100 negara di dunia. Oreo diproduksi oleh Mondelēz Internasional di Cikarang dan tamuy-tamuy bisa mengunjungi website Oreo di www.oreo.com

Puding Santan Oreo

c) AR Instagram Filter

    Dalam rangka perayaan #UlangTahunOreo yang ke 110, oreo mengajak keluarga Indonesia untuk seru-seruan dengan fitur Augmented Reality (AR). Di kemasan oreo terdapat barcode atau kode QR, tamuy-tamuy bisa memindai dan merayakan ulang tahun oreo dengan meniup 110 lilin #WishOreo110.

Tamuy-tamuy bisa juga klik ini untuk posting story dengan filter yang sudah disediakan. Jangan lupa untuk mencantumkan tagar #WishOreo110 #UlangTahunOreo. Yuks, ikutin keseruannya 😊😊😊….

Referensi

[1] https://ibuibudoyannulis.com/wp-content/uploads/2022/08/Press-Release-Oreo-110th-Birthday-WishOreo110_FIN.docx

[2]https://ibuibudoyannulis.com/wp-content/uploads/2022/08/Packshot-Oreo-Birthday-Cake-Flavor-WishOreo110.docx









17 komentar untuk "Oreo 110th Birthday Celebration : Menciptakan Setiap Momen menjadi Seru bersama Oreo"

  1. awww.. puding santan menggoda sekali mbaa 😍 apalagi ada potongan oreo diatasnya, jadi pengen comot

    BalasHapus
  2. Galfok sama kreasi puding cantiknya. Ada toping oreo-nya juga. Pasti enak.

    BalasHapus
  3. Legend banget oreo bener-bener everlasting ya, 110 taun loh banyak banget 😄 sekarang bisa dibuat kreasi makanan macam-macam dan semua yang ada kata oreonya pasti laris di pasaran.

    BalasHapus
  4. Oreo ini memang andalan banget saat santai bersama keluarga. Enak, apalagi sekarang ada varian baru ya.

    BalasHapus
  5. Iklan OREO dijilat dan dicelup memang sudah jadi legenda sampai sekarang, Mba. Semoga dengan pertambahan usia, OREO tetap mengeluarkan varian yang lebih keren.

    BalasHapus
  6. Wah iya yaa bikin pudding oreo kek gini paling ngga akan bosen tuh si bocil hahaha jadi beneran pengen bikin nih malem2 gini baca ini

    BalasHapus
  7. Oreo diputar dijilat dicelupin. Setiap mau menikmati oreo meski sudah kepala tiga kadang secara refleks melakukan seperti iklan Oreo jaman dulu

    BalasHapus
  8. Momen seru bareng keluarga emang paling pas ditemeni Oreo. Apalagi ada yang versi ultah yah, ini kan krimnya sprinkle. Anak2 suka banget. Apalgi kalo bikin jajan2 dari Oreo hehe.

    BalasHapus
  9. Aaaaa suka jg sama mc flurry oreo, jd pengen yg dingin-dingin apalagi taburan oreonya bikin asik

    BalasHapus
  10. saya suka Oreo dari saya kecil sekarang sudah turun ke keponakan saya, dan ternyata ga berasa udah 110 tahun ya Oreo ini, semoga makin jaya dan tatp melegenda menjadi cookies favorit Indonesia. Dans aya juga ikutan rangkaian keseruan menggunakan AR Filter buat seru-seruan

    BalasHapus
  11. Seru ya Mbak Ulang Tahun Oreo yang ke-110 ini. Anakku bolak balik niup lilinnya di instagram filter, Ampuuuuuuun dah😆

    Cukup sedih juga karena aku gak bisa merasakan varian terbaru dari Oreo karena belum ada di toko terdekat, huhuhu

    BalasHapus
  12. Gak hanya dinikmati sebagai cemilan, Oreo juga bisa dihidangkan dalam bahan menu camilan lain yang pasti disukai anak. Kreasi menu bareng Oreo dan turut meramaikan ulang tahun Oreo yang ke 110 tahun. Keren bangettt..

    BalasHapus
  13. Nis, kenapa aku g kepikiran buat puding oreo ya :v
    Oke deh, stok oreo masih banyak , xixii.
    Anyway, Selamat ulang tahun, Oreo kesayangan! Makin asyik menemani kami di tiap momen berharga kami ya :*

    BalasHapus
  14. anakku juga suka banget sama oreo, mereka suka membeli macam macam rasa. Kalo aku lebih suka yang original sih...

    BalasHapus
  15. wah aku kemrin sempat kepikiran juga bikin puding hahah tapi si anaknya gak abar akhie bikin bola2 meses deh

    BalasHapus
  16. Oreo bikin hati jadi bahagia hehheheh apalagi keponakanku duh mbaaa sama oreo udah kayak nasi tiap hari dibeli dan di makan.

    BalasHapus
  17. Puddingggg, aku suka pudding apalagi ditambah oreo kayanya lebih enak maknyusss banget gitu ya mba. Favorit oreo ku tuh yang coklat, duh jadi pengen ke minimarket beli oreo sama bahan pudding, enak kayanya ya

    BalasHapus